BULU PERINDU LAWAN ARUS ASLI

Posted by Unknown on 14.23

                                                          Bulu Perindu lawan arus Asli

                                          
Mungkin kita semua sudah sangat sering mendengar tentang bulu / buluh perindu sarang elang  lawan arus asli, tapi sudah menjadi rahasia umum pula hampir tidak semua dari kita pernah melihat atau menemukan gambar buluh perindu lawan arus yang asli.

kami sendiri yang lahir dikalimantan dan dibesarkan dikalimantan sekian tahun baru pertama kali ini berjodoh untuk mendapatkan nya .

Andai pun kita search di gogle cuma ada 1 web yang memaharkan buluh perindu sarang elang lawan arus yang asli dan  maharnya pun hampi 5 juta dan menurut kami harga itu sangat wajar karena proses mendapatkannya pun cukup memakan waktu, tenaga dan biaya selama proses pencariannya .

 Yang sering dikatakan bulu perindu asli atau yang lawan arus adalah seperti pada gambar berikut ini :


Contoh bulu perindu seperti pada gambar diatas di kalimantan atau daerah lain sangat banyak ditemukan .

Mungkin saya tidak perlu panjang lebar menceritakan tentang bulu / buluh perindu lawan arus sarang elang lawan arus, karena saya yakin saudara ku semua disini lebih paham dari kami, karena sudah bertebaran artikel bulu perindu dan buluh perindu lawan arus di dunia maya...langsung ke point aja ya .

Buluh perindu lawan arus yang ada di blog pusaka kalimantan langsung didatangkan langsung dari kepala suku di pedalaman kalimantan dan itupun menemukan nya di luar kesengajaan sang penemu 
.
                                                     Ciri buluh perindu lawan arus :
  • Buluh perindu lawan arus apabila di basahkan dengan air dia tidak akan bergerak dan berputar seperti bulu perindu yang sering kita lihat .
  • Silahkan anda Letakan di arus air INSYA ALLAH buluh perindu ini akan bergerak perlahan dan bertahan melawan arus dan sedikit demi sedikit maju melawan arus air .
 Saran :
 untuk pembuktian buluh perindu lawan arus untuk pertama kali jangan di sungai besar dan berarus  deras (takutnya hilang )
 tapi cukup cari saluran air yg berdiameter kecil  yang mempunyai arus sedang .

Manfaat alami yang terkandung dalam buluh perindu sarang elang lawan arus adalah : untuk penglarisan usaha / kerezekian dan pengasihan .




  ( stok kosong )

                                             Pemesanan Hub : Bpk Abidin S Msh
Hp : 081270295681  ( maaf tidak melayani sms )
Wilayah banjarmasin dan sekitarnya silahkan langsung berkunjung kealamat kami

                    Siap Kirim keseluruh Wilayah Indonesia Via Tiki, Jne, Pos Indonesia



Nama Anda
New Johny WussUpdated: 14.23

0 komentar:

Posting Komentar

CB