DAUN TAGUH KEBAL SEHARI

Posted by Unknown on 12.18

 

                                  Daun Kebal Sehari / Taguh Sehari



  Daun taguh sehari hanya tumbuh di daerah pegunungan meratus kalimantan selatan dan sudah turun temurun di yakini dan digunakan untuk perlindungan diri yang praktis [kekebalan] yang bertahan khasiatnya selama satu hari dari benda tumpul maupun senjata tajam .

Bahkan dari cerita para datu terdahulu daun taguh sehari ini sering digunakan untuk pertempuran melawan penjajah dan mempertahankan kalimantan selatan dari penjajahan kaum asing .

Ciri ciri keaslian daun taguh sehari adalah apabila daun ini diremas niscaya dia tidak akan hancur dan kembali seperti semula,walaupun daun ini sudah mengering dan sangat berbeda dengan daun kebanyakan .

Cara menggunakan daun taguh sehari cukup mudah :
  • Cukup sediakan air di dalam gelas dengan takaran tinggi air minum 2 ruas jari telunjuk dan rendam daun taguh sehari di dalam air tersebut kurang lebih 10 - 15 menit dan minum airnya, ambil kembali daun taguh sehari dari gelas tersebut, khasiat nya akan bertahan 1 x 24 jam selama si pemakai tidak buang air kecil / kencing .
  • Robek sedikit daun taguh sehari  kunyah dan teguk saripatinya, khasiatnya akan bertahan 1 x 24 jam selama si pemakai tidak buang air besar.
  • Daun taguh sehari diyakini energinya bisa di gunakan sebagai pagar diri dari serangan santet atau parang maya apabila dibawa dan di dekatkan pada tubuh si pemakai .
Alangkah lebih bijaksana kita berdoa dahulu pada yang kuasa memohon perlindungan sebelum memulai kegiatan apapun .

                                   Mahar : Rp 550.000 ribu ( maaf  stok sangat terbatas )


                                  
                                             Pemesanan Hub : Bpk Abidin S Msh
Hp : 081270295681  ( maaf tidak melayani sms )
Wilayah banjarmasin dan sekitarnya silahkan langsung berkunjung kealamat kami

                                                                  TERIMA KASIH






Nama Anda
New Johny WussUpdated: 12.18

0 komentar:

Posting Komentar

CB